Ketua DPW NasDem Jatim Lakukan Kunjungan ke DPD NasDem Kabupaten Kediri dalam rangka Verifikasi Internal Partai

 


Kediri, radarmerahputih.com – Dalam rangka verifikasi internal partai dan persiapan jelang pesta demokrasi pemilu 2024, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi dan Ketua Bappilu Partai NasDem Jatim Handoyo melakukan kunjungan ke Kantor DPD NasDem Kabupaten Kediri.


Kunjungan Sri Sajekti Sudjunadi yang akrab dipanggil Bunda Jeanette ini merupakan yang pertama kalinya di Kantor DPD NasDem Kabupaten Kediri. Sambutan hangat dari Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri Drs H Lutfi Mahmudiono dan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Bidang OKK Kabupaten Kediri Khusnul Arif, S.Sos akrab dipanggil Mas Pipin untuk kedatangan Ketua DPW Nasdem Jatim ini. Sabtu, (9 April 2022).


Turut Hadir Antox Prapungka, H. Syafa’at yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kediri dari Fraksi Nasdem, juga Ketua dan Sekretaris DPC NasDem se-Kabupaten Kediri.


Dalam kunjungannya di Kabupaten Kediri selain melakukan verifikasi internal partai juga untuk bersilaturahmi dan konsolidasi para pengurus DPC struktur yang ada guna membangun kebersamaan dan memberikan semangat untuk memenangkan Partai NasDem di Pemilu 2024 nanti.


Saat Sambutan Khusnul Arif, S.Sos akrab disapa Mas Pipin menyampaikan, tetang kegiatan Partai NasDem Kabupaten Kediri selama ini, mulai dari kegiatan vaksin dilakukan 21 titik dan fogging di sejumlah desa yang terdampak DB atas laporan dari Kepala Desa.


Sedangkan Drs. H. Lutfi Mahmudiono Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW Partai NasDem bunda Jeannete bersama Kakak Handoyo yang telah berkenan hadir melakukan verifikasi internal partai.


“Hari ini kedatangan Ketua DPW bersama jajaran, baru kali pertama ini bisa datang di kantor DPD Kab Kediri. Kami mengucapkan terima kasih mau melakukan verifikasi adminitrasi kalau ada kekurangan siap melengkapi dan siap dikoreksi dan siap untuk selalu berbenah,” ucap Kakak Lutfi sapaan akrab Drs. H. Lutfi Mahmudiono.


Kakak Lutfi juga menyampaikan, pergerakan kita Fraksi NasDem di pemerintahan mempunyai peran sangat penting. Salah satunya, Partai NasDem yang memiliki 4 kursi di DPRD Kabupaten Kediri.


Diantaranya, Antox Prapungka menjabat Ketua Komisi III, Lutfi Mahmudiono menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I dan Khusnul Arif menjabat Anggota Komisi IV.


Fraksi NasDem di hadapan beberapa stakeholder terkait pembahasan Raperda dan aspirasi ke kita dulu. Kalau tidak ke NasDem tidak lolos dalam pembahasan raperda tata ruang dan tata wilayah.


“Hal itu Fraksi NasDem terus mengawal terus sampai kita paripurnakan, sehingga beberapa Kepala Dinas menyampaikan kalau tidak ditegesi sama Fraksi NasDem tidak selesai,” terang Kakak Lutfi.


Kakak Lutfi juga menegaskan, kedepan kursi NasDem bisa naik 100 persen di Kabupaten Kediri dikarenakan seluruh birokrasi yang sudah dikerjakan Fraksi NasDem di DPRD, dan yang pasti berdampak akan elektabilitas dan optimis bisa menghasilkan kursi. Tentunya kita tidak akan henti-hentinya untuk memberi dan menebar kebaikan di Kabupaten Kediri.


Selain itu Kakak Lutfi juga menyampaikan kepada Bunda Jeanette, ada Ketua DPC yang selalu aktif menambah KTA baru sehingga bisa mencapai 21 ribu KTA. Kita tidak pernah berhenti tiap hari menambah KTA dan semoga semuanya untuk kemenangan Nasdem 2024.


“Kita harus berusaha untuk bisa menjadi nomor 1 kalau kita gak bisa nomor 1 kita nomor dua,” tegas Kakak Lutfi penuh semangat.


Pada kesempatan ini pula, Bunda Jeanette melalui Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri Kakak Lutfi secara simbolis menyerahkan bingkisan dan dana operasional kepada DPC Kecamatan Plosoklaten.


Semua Pengurus DPC Partai NasDem se-Kabupaten Kediri juga mendapatkan hal yang sama. Juga secara spontanitas Bunda Jeanette memberikan hadiah kepada beberapa DPC yang berani menjawab pertanyaan terkait Partai NasDem tidak ikut Pilkada tahun lalu.


Yang tak kalah menarik, Partai NasDem melalui Kakak Lutfi mendorong perwakilan pelaku UMKM Milienial bersama support dinas terkait untuk melakukan studi tiru ke Jogjakarta selama beberapa hari. “Dan hal itu juga mendapat respon dan dukungan dari Ketua PKK Kabupaten Kediri Eriani Annisa Himawan,” ungkapnya.


Berikut Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Jatim Handoyo menuturkan, hari ini pertemuan di awal bulan puasa sengaja silaturahmi dengan kakak-kakak di Kediri bagaimana memenangkan Partai NasDem di Kediri.


Masih menurut Handoyo, bahwa struktur harus kuat kita melakukan verifikasi bener ada nama dan ada orangnya. Hasil kerja kakak-kakak di Partai NasDem ini mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Partai Politik.


“Kebersamaan kita yang harus diperkuat dan jangan sampai ada kegaduhan di internal partai. Tidak usah mempermasalahkan pada nomor urut. Yang terpenting tujuan utama kekuatan partai guna pemenangan pemilu kedepan,” tutup Handoyo.


Bunda Jannette juga menambahkan, di Jatim sendiri pada Pilgub kemarin, kita mengusung Hj Khofifah Indar Parawansa. Alhamdulillah kita mengusung menang dan kita tidak mentransaksikan Ibu Khofifah dengan apapun.


“Intinya Partai NasDem berjuang untuk kepentingan masyarakat dan kepentingan bangsa dan negara. Kita berjuang bersama-sama menyongsong 2024 Partai NasDem semakin kuat dan menang seratus persen Pemilu mendatang,” pungkas Bunda Jeanette. (wulan/puguh)

Posting Komentar

0 Komentar