Debat Kandidat Bupati Nganjuk Bunda Ita Paslon Nomor 02 , Akan Jadikan Nganjuk JayaMRta .

 


Surabaya ,radarmerahputih com - Debat Calon Bupati / Walikota Pilkada 2024 jawa timur yang diselenggarkan oleh KPU Jawa timur di Surabaya ,Rabu ( 16/10/2024) malam , berjalan dengan aman , nyaman dan tertib .


Dari seluruh para kandidat calon bupati dan wakil bupati se Jawa timur bersama rombongan ( partai pendukung juga pendukung) tampak dengan senyum lebar , merasa lega setelah memaparkan visi dan misi masing masing .


Seperti para kandidat calon bupati dari kabupaten Nganjuk , ke tiga calon diantaranya Muhibbin dengan nomor urut 01 , Ita Tribawati dengan nomor urut 02 dan Marhaen Djumadi dengan nomor urut 03 .


Ketiga calon bupati tersebut saat pemaparan visi dan misinya masing masing tampak dengan semangat yang membara , menyampaikan visi dan misi mereka masing masing .


Seperti Ita Tribawati atau yang kerap dengan panggilan bunda Ita , dirinya memaparkan visi dan misinya , akan menjadikan Nganjuk JayaMRta yang artinya Kemenangan yang hakiki dan kesejahteraan mutlak milik rakyat .


Dengan senyumnya yang semakin menarik , bunda Ita semakin di gandrungi oleh pendukungnya , ke piawainya , keibuannya semakin yakin bunda Ita akan menang dan menjadi bupati di kabupaten Nganjuk periode 2024-2029 .


Bunda Ita dengan lugasnya menjawab semua pertanyaan dari panelis juga dari calon bupati lainya . Sehingga jelas apa tujuan bunda Ita mencalonkan dirinya di pilkada 2024 ini , menurutnya semua program yang dulu pernah ada ,akan dilanjut dan diperbaiki , sehingga kabupaten Nganjuk semakin jaya dan sejahtera .


( **) 


Posting Komentar

0 Komentar