Dipilih Secara Aklamasi Imam Jazuli Nahkodai Gapensi Pacitan 2024 - 2029.



Pacitan Radarmerahputih.com.Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional ( GAPENSI ) Kabupaten Pacitan  menggelar Musyawarah Cabang (Munascab ) ke 8 di Kantor Gapensi Jln Wolanda Marawis No.5 Kelurahan Sidoharjo, Rabu 16/10/2024. Musyawarah Cabang ke 8 tahun ini mengambil tema " Penguatan Peran Gapensi Menjadi Penyedia Jasa Kontruksi Profesional dan Mitra Terdepan Pembangunan Kabupaten Pacitan". Salah satunya agenda terpenting dalam Munascab ke 8 itu memilih ketua baru dan membentuk kepengurusan baru pereode 2024 - 2029.

Proses Pemilihan Ketua sendiri tergolong lancar,karena semua anggota yang hadir sepakat untuk memilih ketua secara aklamasi, dan dipilih kontraktor kawakan Imam Jazuli. Munascab sendiri dibuka PJ Bupati Pacitan yang diwakili Asisten 2 Bambang Mahendra.Selain itu Munascab Gapensi Pacitan yang ke 8 juga dihadiri Ketua Gapensi Jawa Timur, Kadis PUPR Suparlan,Kadispora Turmudi dan seluruh anggota Gapensi yang ada.

Dalam sambutannya Pj Bupati Pacitan yang diwakili Bambang Mahendra menyampaikan Gapensi mitra penting pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pacitan,oleh karena itu kedepan harus kompak berjalan bersama eksekutif.

Sementara Ketua Gapensi Pacitan yang baru di pilih secara aklamasi Imam Jazuli,mengatakan program kerja kedepan akan memperjuangkan anggota yang masih belum bisa melengkapi persyaratan - persyaratan perusahaannya.Selain itu tokoh yang gemar otomotif itu juga akan menjalin keharmonisan dengan pemerintah daerah agar bisa mensejahterakan anggota.

Perlu diketahui Munascab Gapensi Pacitan ke 8 dihadiri tokoh - tokoh Gapensi Kawakan seperti Giyono Prasetyo Mulyo, Hariadi Dirut Yoga Utama Nawangan dan tokoh - tokoh Gapensi  lainnya. ( sus).

Posting Komentar

0 Komentar