Kang Marhaen Paslon Nomor 03 ,Paparkan Visi dan Misinya Debat Cabup Di JTV Lancar ..Looss GAss Pooll

 


Surabaya ,radarmerahputih com - Debat Calon Bupati / Walikota Pilkada 2024 jaw timur yng diselenggarkan oleh KPU Jawa timur di Surabaya ,Rabu ( 16/10/2024) malam , berjalan dengan aman , nyaman dan tertib .



Dari seluruh para kandidat calon bupati dan wakil bupati se Jawa timur bersama rombongan ( partai pendukung juga pendukung) tampak dengan senyum lebar , meras lega setelah memaparkan visi dan misi masing masing .


Seperti para kandidat calon bupati dari kabupaten Nganjuk , ke tiga calon diantaranya Muhibbin dengan nomor urut 01 , Ita Tribawati dengan nomor urut 02 dan Marhaen Djumadi dengan nomor urut 03 .


Ketiga calon bupati tersebut saat pemaparan visi dan misinya masing masing tampak dengan semangat yang membara , menyampaikan visi dan misi mereka masing masing .


Kang Marhaen tanpa ragu ragu Paparkan semua visi dan misinya dirinya menjadi calon bupati Nganjuk periode 2024-2029.


Semua pertanyaan yang dilontarkan kepada dirinya oleh  panelis maupun oleh calon lain , kang Marhaen dengan tegas dan lugas menjawabnya , dirinya sangat menguasai debat pada malam hari ini ,dengan data data yang jelas ,selain itu juga  karena marhaen  punya ilmu pengetahuan dan pengalaman di pemerintahan . 

Pada debat kandidat Calon Bupati Pilkada 2024 malam ini merupakan rangkaian dari kegiatan KPU kabupaten Nganjuk ,dengan kampanye damai juga pemaparan visi dan misi juga program kedepan dari ke tiga kandidat yang bertemakan utamakan Kesehatan dan Pendidikan .


Marhaen Djumadi- dengan tegasnya menyampaikan tentang kesehatan di kabupaten Nganjuk , terlebih lagi terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat , penggunaan BPJS juga pelayanan masyarakat yang adai  di Mall PP. semuanya  dijelaskan secara terbuka .


Untuk itu sebagai warga masyarakat kabupaten Nganjuk , mari kita dukung dan menangkan pasangan nomor urut 03 Marhaen Djumadi dan Handy Tri Cahyo Saputro di pilkada Nganjuk 27 November 2024 nanti , agar Kabupaten Nganjuk menjadi semakin baik , Nganjuk ...Melesat Bersama Kang Marhaen dan Mas Handy . . gaass Poooll .

( **) 


Posting Komentar

0 Komentar