KPU Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering Jelang Debat Publik

 


Kediri, radarmerahputih.com - Menjelang debat publik perdana pada 24 Oktober 2024, KPU Kabupaten Kediri mengadakan media gathering dan sosialisasi terkait Keputusan KPU Nomor 1666 Tahun 2024 tentang pedoman teknis kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri.


Acara ini berlangsung di Marwah Resto, Kecamatan Gurah, di mulai pukul 10.00 WIB Selasa (22/10/2024).


Eka Septiawan Ferydyanto, Komisioner KPU Kabupaten Kediri, mengungkapkan bahwa tahapan kampanye telah dimulai sejak 25 September 2024 dan akan berakhir pada 23 November 2024, sehari sebelum masa tenang. Kampanye merupakan kesempatan bagi pasangan calon untuk mempromosikan visi, misi, dan program kerja mereka.


Debat publik perdana akan berlangsung pada 24 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB di IKCC Hotel Insumo kota Kediri. "Kami membatasi maksimal 150 orang pendukung untuk setiap paslon demi keamanan. Persiapan debat telah mencapai 90 persen," jelas Eka.


Kedua pasangan calon yang akan berhadapan adalah Deny Widyanarko dan Mudawamah (Paslon nomor 1) dengan  Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa (Paslon nomor 2). Mereka akan memaparkan visi, misi, dan program kerja mereka dalam tema pendidikan, kesehatan, ekonomi, pelayanan kependudukan, dan good governance.


"Debat ini menjadi ajang penting untuk menunjukkan kemampuan kandidat dalam merumuskan solusi atas berbagai masalah di Kabupaten Kediri," tutup Eka.

( Wulan ) 

Posting Komentar

0 Komentar