Malam Anugerah Tata Kelola Keuangan Diberikan Kepada 284 Pemerintah Desa / Kelurahan .

 



Nganjuk , radarmerahputih.com - , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk menyelenggarakan Malam Anugerah Tata Kelola Keuangan Desa yang dilaksanakan di Gedung Wanita Guna memberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah desa dalam melaksanakan aktivitas pemerintah, pelayanan, dan pembangunan, Kamis (17/10) malam.



Pada tahun 2024, dari total 284 Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Nganjuk terdapat 42 Desa/Kelurahan mendapatkan penghargaan dengan detail 13 Desa/Kelurahan kategori Nindya, 15 Desa/Kelurahan kategori Madya, dan 14 Pratama Desa/Kelurahan kategori. Jumlah ini mengalami penurunan dibandingkan tahun 2023 yakni berjumlah 55 Desa/Kelurahan, namun mengalami peningkatan pada kategori Nindya yang merupakan predikat tertinggi. Pada tahun sebelumnya terdapat 7 Desa/Kelurahan kategori Nindya, 26 Desa/Kelurahan kategori Madya, dan 22 Desa/Kelurahan kategori Pratama.



Sri Handoko kembali mengingatkan bahwa Pemerintahan merupakan proyek kepercayaan, kita sebagai pelaksana pemerintahan dan masyarakat sebagai penerima manfaat. “Maka, mari kita bergerak bersama melayani masyarakat, membangun Nganjuk dan menumbuhkan semangat pelaksanaan kegiatan anti korupsi,” tegas Sri Handoko.

( **) 

Posting Komentar

0 Komentar