Nganjuk JayaMRta . mbak Yuli Konsolidasi Dengan Kader dan DPD Partai Nasdem ,Di Gedung Koperasi Nganjuk

 


Nganjuk ,radarmerahputih.com - Mbak Zuly ,pasangan calon nomor urut 02 , dari partai Hanura dan Nasdem ini ,pada hari Selasa ( 24/10) melaksanakan konsolidasi kader dan DPD Nasdem di Gedung Koperasi Nganjuk .



Hari ini beliau dengan ratusan kader dan pendukung bunda Ita dan mbak Zuly dengan bertekad ,satu hati satu suara ,tegak lurus menangkan bunda Ita dan mbak Zuly di pilkada serentak kabupaten Nganjuk 2024 ,yang akan diselenggarakan pada 27 November nanti .



Dari ratusan kader tersebut terdapat dari beberapa kecamatan dan desa . 


Mbak Zuly dalam ulasannya mengatakan ," hari ini kami sedang melaksanakan konsolidasi dengan kader dan DPD Partai Nasdem , dimana kami berharap agar semua kader juga dari DPD Nasdem terus berjalan dan bekerja untuk kemenangan kita nantinya ," ujar mbak Zuly dihadapan puluhan awak media .


Mbak Zuly terus menyampaikan bahwa dirinya dan bund Ita akan membantu mengevakuasi ODGJ yang ada di Nganjuk , dengan tujuan membantu mereka untuk kesembuhan , karena walaupun bagaimana , ODGJ juga mahkluk ciptaan Tuhan . Mereka wajib dan untuk sembuh .


Mbak Zuly akan minta data dari dinas terkait untuk membantu akan mengevakuasi ke rumah sakit jiwa .


( **) 


Posting Komentar

0 Komentar