Pemdes Paron Mendapat Penghargaan Anugerah Tata Kelola Keuangan Terbaik Pratama Tahun 2024 .

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Pemerintah Desa Paron kecamatan Bagor , mendapat penghargaan terbaik tata kelola keuangan tahun 2024. Kamis / 17/10 .di Gedung Wanita   Nganjuk . 


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh PJ Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna kepada Partono Kepala desa Paron ,kecamatan Bagor malam itu .


Usai menerima penghargaan tersebut Partono mengungkapkan  , rasa senang dan bangga kepada pemerintah desa Paron  yang dipimpinnya , dengan manajemen dan tata kelola keuangan yang bersumber dari ADD maupun DD  yang hingga saat ini ( semenjak dirinya menjabat sebagai kepala desa ) dengan tertib dan lancar, semua berkat kerjasama yang bagus antara perangkat desa juga lembaga yang ada di desanya .


Dengan penghargaan yang ia terima merupakan salah satu motivasi dan apresiasi kepada seluruh perangkat desa  juga lembaga yang ada di desa Paron ini. 


Sebagai bahan informasi bahwa Penganugerahan ditahun 2024  ini diberikan kepada 284 desa/ kelurahan , dari total 284 Desa/Kelurahan yang ada di Kabupaten Nganjuk terdapat 42 Desa/Kelurahan mendapatkan penghargaan dengan detail 13 Desa/Kelurahan kategori Nindya, 15 Desa/Kelurahan kategori Madya, dan 14 Pratama Desa/Kelurahan kategori. Jumlah ini mengalami penurunan dibandingkan tahun 2023 yakni berjumlah 55 Desa/Kelurahan, namun mengalami peningkatan pada kategori Nindya yang merupakan predikat tertinggi. Pada tahun sebelumnya terdepat 7 Desa/Kelurahan kategori Nindya, 26 Desa/Kelurahan kategori Madya, dan 22 Desa/Kelurahan kategori Pratama.


Dari 22 Desa / kelurahan kategori Pratama salah satunya adalah desa Paron kecamatan Bagor , dan mendapat uang tunai senilai Rp. 75 juta rupiah ( tujuh puluh lima juta rupiah ) . 


Semoga dengan penghargaan tata kelola keuangan terbaik Pratama menambah semangat semua perangkat desa maupun lembaga  desa Paron, dan tahun depan bis menjadi lebih baik lagi .

( *") 

Posting Komentar

0 Komentar