Tim Pemenangan Daerah Kota Pasuruan Khofifah - Emil Laksanakan Rapat Pleno Konsolidasi dan Koordinasi

 


Pasuruan - radarmerahputih.com-Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak lakukan Rapat Pleno Konsolidasi dan koordinasi, Rabu (16 Oktober 2024) malam di Posko Pemenangan Khofifah Emil, Jl Griya Sultan Agung VII Kota Pasuruan.


Dalam Rapat, Ketua Tim Pemenangan Khofifah - Emil, Abdu Aziz ( Gus Aziz ) menjelaskan bahwa yang hadir dalam rapat pleno ini ada kurang 100 orang dari unsur 14 Partai Politik Koalisi dan 3 Ormas, Lembaga Kemasyarakatan NU, Dewan Pengarah, Dewan Penasihat Tim Pemenangan Khofifah - Emil.


" Dengan adanya 14 Partai Politik dan 3 Ormas NU ini yang ada disini kami mengajak untuk rapatkan barisan, saling silaturahmi, bergandengan tangan, satukan visi misi dengan tujuan untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawat Timur tahun 2024 nomor urut 02 yaitu Khofifah - Emil ", jelas Gus Aziz.


Selain itu, Gus Aziz menambahkan bahwa dirinya juga mengajak dan berharap agar dari semua tim yang hadir saat pada malam ini untuk selalu melakukan kordinasi dengan lainnya untuk bagaimana caranya suara pasangan calon Khofifah - Emil di Kota Pasuruan tidak mengecewakan.


" Menurut saya, kita tidak punya banyak waktu, mari kita bergerak bersama, ini kita jadikan tanggung jawab bersama untuk pemenangan di Pilgub Jawa Timur, pasangan calon nomor urut 02 Khofifah - Emil bisa menang mutlak, minimal bisa menang diangka 70% khususnya di Kota Pasuruan ".


" Sekali lagi, saya sampaikan mari kita bergerak bersama, saling gandeng tangan dan saya berharap kepada semua tim apapun permasalahan, apapun pergerakan, perlawanan dilapangan bisa langsung disampaikan, kita bahas bersama, carikan solusi bersama, kita jalan bareng, bergandeng tangan dengan tujuan yang sama yaitu menangkan Khofifah - Emil di Pilgub Jawa Timur tahun 2024 ini ", tambah Gus Aziz.


Sementara itu, turut hadir dalam giat, Ketua Muslimat Kota Pasuruan , Nyai Hj Sofiyah Kusaeri menyampaikan hal yang sama apa yang sampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Khofifah - Emil Kota Pasuruan, Abdul Aziz.


Nyai Hj Sofiyah dalam sambutannya juga menambahkan bahwa dari 14 Partai dan 3 Ormas NU yang tergabung dalam tim pemenangan Khofifah - Emil mengajak untuk memulai menggerakkan bersama bagaimana nantinya suara pasangan calon nomor urut 02, Khofifah - Emil di Kota Pasuruan dengan hasil memuaskan.


" Dari seluruh Tim yang hadir saat ini, kami berharap betul - betul berjuang bersama untuk kemenangan Paslon nomor urut 02, Khofifah - Emil di Pilgub tahun 2024. Disamping kita berjuang, kita juga tak lupa sertakan Do'a untuk Indonesia yang Damai, dengan hadirnya Bapak Presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto Indonesia lebih aman, Makmur, Jaya, Barkah dan mudah - mudahan Allah SWT meridhoi apa yang kita harapkan bersama saat ini ", tambah Nyai Hj Sofiyah.


Sementara itu pula, dalam kesempatan yang sama hal senada juga disampaikan oleh Soemarjono selaku Dewan Penasihat Tim Pemenangan Khofifah - Emil Kota Pasuruan .


Dirinya mengaku bahwa dirinya telah diberi mandat untuk mendampingi Gus Aziz bersama Tim untuk memenangkan Khofifah - Emil pada Pilgub Jawa Timur di Kota Pasuruan.


" Pada intinya, kita konsentrasi pada kemenangan Ibu Khofifah - Emil , selanjutnya dalam konteks menjadi sistimatis atau spesifik seperti apa arahan dari Ketua Tim Pemenangan ( Gus Aziz ) ".


" Berdasarkan data hasil survei yang saya dapatkan pada kemarin Paslon Khofifah - Emil masih dipoling paling tertinggi , mudah - mudah poling ini sampai akhir nanti Khofifah - Emil tetap dipoling tertinggi dan bisa memenangkan dalam Pilgub tahun ini. Dan saya berharap, dari semua yang hadir saat ini agar supaya siap apa yang nantinya akan diberi amanah oleh Ketua Tim sehingga bisa bergerak semaksimal dan paslon Khofifah - Emil bisa menang dengan hasil yang memuaskan ", tambah Soemarjono.


Perlu diketahui bersama bahwa dari 14 Partai Politik Koalisi Khofifah - Emil diantaranya Golkar, Gerindra, PAN, PKS, PPP, Gelora, Nasdem, Demokrat, PSI, Perindo, PKN, PBB, Garuda dan Partai Buruh dan 3 Ormas NU yaitu Muslimat Kota Pasuruan, Fatayat Kota Pasuruan dan  Pergunu ( Persatuan Guru NU ). ( Syah)

Posting Komentar

0 Komentar